Cara Hilangkan Goresan diTouchscreen/Layar Sentuh.


      Bagaimanakah Cara Menghilangkan Goresan pada touchcreen/layar sentuh? Dalam pemakaian ponsel yang anda gunakan, sering kali bisa terjadi benturan pada benda lain yang lebih keras atau HP yang terjatuh sehingga terjadi goresan pada layar sentuhnya., pada kesempatan ini kita akan membahas masalah-masalah atau cara-cara yang bisa menghilangkan goresan di layar sentuh. Dengan tenarnya model smartphone pada layar sentuh akan dapat membuat banyaknya masalah-masalah yang dialami oleh beberapa orang dalam menggunakan layar sentuh, salah satunya yaitu terjadi layar sentuh yang tergores.

Walaupun ada beberapa ponsel yang memiliki tingkat ketahanan atau anti terhadap gesekan layar yang tinggi dikarenakan dari bahannya yang memang didesain khusus biar tahan terhadap gesekan atau goresan, akan tetapi bisa saja bila tidak sengaja berbenturan dengan benda tajam dan bisa jadi karena terjatuh yang akan mengakibatkan layar cepat tergores. Dan bila layar sudah tergores maka tampilannya layar bisa terganggu, tidak jelas, bahkan akan mengurangi sensitivitas layar sentuh anda.

Di bawah ini akan kami jelaskan bagaimana cara memperbaiki atau cara menghilangkan goresan di touchscreen/layar sentuh. Dan perhatikanlah langkah atau cara-cara berikut ini :

 Cara Hilangkan Goresan diTouchscreen/Layar sentuh.

 

Cara Hilangkan Goresan diTouchsreen/Layar Sentuh.


Cara untuk bisa menghilangkan goresan pada layar sentuh, maka kita dapat menggunakan cara yang sederhana yaitu dengan menggunakan pasta yang dapat memperbaiki atau menghilangkan layar yang tergores. Bisa dilakukan dengan mudah saja dan pasta yang akan kita gunakan yaitu dengan memakai pasta gigi yang biasa anda pakai sehari-hari
.
Bisa diperhatikan cara Menghilangkan Goresan pada Layar Ponsel Layar Sentuh yaitu :

- Terlebih dahulu siapkan sikat gigi yang halus, pasta gigi, dan tisu.
- Setelah itu oleskan sedikit pasta gigi di permukaan layar yang tergores pada layar.
- Bisa digosok-gosokan pasta gigi tersebut menggunakan sikat gigi yang halus hingga merata.
- Kemudian bisa didiamkan sekitar 2-3 menit.
- Setelah itu lalu dilap dan dibersihkan dengan menggunakan tisu.
- Dan selesailah, maka layar sentuh sudah kembali seperti baru.

Sebenarnya memakai pasta gigi bukanlah cara yang terbaik. Bahwa pasta gigi hanyalah sebagai alternatif saja, karena efeknya pun tidak begitu lama. Sedangkan pasta yang seharusnya digunakan adalah pasta gel yang dapat memperbaiki layar yang tergores. Salah satu contohnya adalah Displex Touch Screen Sealer. Akan tetapi pasta gigi juga aman bila dipakai yaitu dengan menggunakannya cukup satu atau dua bulan sekali.

     Demikianlah Cara Menghilangkan Goresan diTouchscreen/layar sentuh pada HP anda. Dan jika serius dalam merawat HP anda termasuk dalam penggunaanya maka akan bisa tahan lama atau bisa awet tampak seperti baru. Untuk itu perlu diperhatikan langkah atau cara hilangkan goresan di touchscreen/layar sentuh, sekianSelamat mencobanya.

  * Anda bisa baca : 

Artikel Terkait Cara Hilangkan Goresan diTouchscreen/Layar Sentuh. :

1 komentar:

kalau ada antigoresnya tidak masalah...
solder uap

Balas

Diberdayakan oleh Blogger.