Memperbaiki BBM tidak Muncul Update Status pada Android.


     Bagaimanakah caranya mengatasi atau memperbaiki BBM Tidak Muncul Update Status pada Android? Perlu diperhatikan bahwa dalam mengatasi BBM pada android tidak muncul update status kontak teman atau tidak ada umpan pembaruan atau recent updatep itu memang bisa merupakan suatu masalah yang sering menjadi keluhan bagi beberapa pengguna BBM. Pada BBM ini yaitu semacam aplikasi yang bisa menjadikan hal yang penting bahkan menjadi keharusan bagi para pengguna Blackberry dan Android.  Dengan BBM atau Blackberry Messager hampir dipakai oleh kebanyakan pengguna dan sampai dijadikan sebagai media komunikasi yang penting yaitu dari kalangan remaja maupun pekerja. Dan dengan alasan tertentu karena file bisa dikirim sekaligus lewat BBM, itulah yang menjadikan salah satu dari kelebihan pada BBM.

Dengan problem yang selalu sering dikeluhkan pada pemakai atau pengguna android tetap akan ada hal-hal atau masalah seputar BBM itu. Yaitu dari masalah BBM sering pending, Aplikasi pada BBM tidak bisa dibuka, dan BBM yang tidak muncul notifikasi, sehingga BBM yang macet saat loading. Akan tetapi masih ada juga masalah yang dikeluhkan pengguna BBM di Android, yaitu tidak jalannya Recent Update atau dalam aplikasi BBM di android disebut umpan, atau pembaruan, atau yang biasa kita sebut sehari-hari dengan status terbaru dari daftar teman. Kemudian bagaimana cara mengatasi atau memperbaiki BBM tidak muncul update status pada android? Di bawah ini ada beberapa langkah atau cara-cara sebagai berikut :

 Memperbaiki BBM Tidak Muncul Update Status pada Android 

 

Memperbaiki BBM tidak Muncul Update Status pada Android.


 Dalam memperbaiki atau mengatasi tidak munculnya update status teman di BBM, anda bisa memperhatikan beberapa hal dibawah ini, diantaranya yaitu :
  • Pada BBM yang tidak muncul update status bisa diakibatkan oleh beberapa hal, diantaranya yang paling umum yaitu masalah jaringan, atau koneksi dari internet pada kartu yang dipakai tidak stabil, karena aplikasi pada BBM ini membutuhkan koneksi data yang stabil untuk mengoperasikannya supaya bisa berjalan dengan normal. Andaikan anda pernah mengalami masalah ini akibat koneksi, anda bisa mencoba untuk mengganti jaringan data dengan jaringan wifi, atau bisa juga sebaliknya, apabila menggunakan Wi-Fi coba untuk mengganti pemakaian data selular.
  • Bila saja cara diatas ternyata tidak berhasil, maka lakukanlah restart ponsel atau smartphone android anda. Lalu setelah menyala cobalah untuk membuka Aplikasi BBM. Masalah ini biasanya sudah berhasil apabila ada koneksi dan jaringan pada internet.
  • Jika saja cara diatas masih belum ada perubahan atau tidak ada update status dari teman, lakukanlah cara-cara selanjutnya yaitu dengan jalan masuk ke Setting >> Manager Aplikasi, kemudian Klik aplikasi BBM, kemudian paksa berhenti, ketika muncul pop-up notifikasi klik OK. Bila sudah buka kembali BBM itu.

Andaikan saja semua langkah-langkah memperbaiki atau mengatasi BBM tidak muncul update feed ini masih saja belum berhasil juga, cobalah update aplikasi BBM anda, lakukan update melalui PlayStore, mungkin juga versi aplikasi BBM anda masih versi yang lama.

    Demikianlah langkah-langkah cara mengatasi atau memperbaiki BBM tidak muncul update status pada android. Dan jika cara diatas masih belum berhasil juga, maka cobalah dengan cara lain seperti pada langkah Cara Mengatasi BBM yang tidak muncul notifikasi. Semoga cara di atas bisa membantu memperbaiki BBM tidak muncul update status pada android, Semoga bermanfaat sekian terimakasih.

  * Baca juga : Cara mengembalikan file yang terhapus pada android.

                      : Cara hilangkan goresan di touchscreen/layar sentuh.

Artikel Terkait Memperbaiki BBM tidak Muncul Update Status pada Android. :

1 komentar:

suka eror bbm saya,. thanks min infonya
power supply 30v 5a

Balas

Diberdayakan oleh Blogger.