Memperbaiki Playstore Menutup Sendiri Tidak Bisa Dibuka.


     Anda bisa mengetahuinya bahwa bagaimanakah cara mengatasi atau memperbaiki Playstore yang menutup sendiri dan tidak bisa dibuka? Banyak juga para pengguna ponsel yang mengalami masalah dengan Playstore. Dan ada juga yang aplikasi playstore bisa menutup dengan sendirinya waktu digunakan saat donwload, atau error connection. Terkadang juga yang bahkan Playstore tidak mau membuka. Dalam mengatasi mengenai berbagai macam permasalahan atau memperbaiki problem pada android ini, maka kita akan coba menelusuri dari mana asal terjdinya troubleshooting. Perhatikanlah masalah mengenai error playstore anda dan bagaimana mengatasi atau memperbaiki Playstore Menutup Sendiri dan Tidak Bisa Dibuka.

Apabila anda membuka playstore dengan keterangan Error No Connection anda juga bisa membaca bagaimana cara mengatasinya pada pembahasan pertemuan yang dulu yaitu pada halaman Mengatasi error pada Playstore.

Dengan permasalahan ponsel seperti yang kita bahas ini memang bisa menjadikan sangat mengganngu kenyamanan dalam menggunakan ponsel kita, apalagi jika kita sedang membutuhkan aplikasi yang sedang lagi error tersebut. Pada playstore yang sedang susah dibuka memang ada beberapa macam faktor baik secara software yang error atau hardware yang bermasalah.

Memperbaiki Playstore Menutup Sendiri Tidak Bisa Dibuka.

 

Memperbaiki Playstore Menutup Sendiri Tidak Bisa Dibuka.


Biasanya Terkadang pada waktu akan membuka aplikasi playstore muncul informasi peringatan yaitu  : "Unfortunately, the process com.google.process.gapps has stopped". Andaikan pesan ini tampak pada layar ponsel anda, maka ada beberapa langkah yang perlu dilakukan yaitu :

  • Pertama buka pengaturan
  • Pilihlah manajer aplikasi.
  • Setelah itu didalam manager aplikasi terdapat 3 tab (didownload, berjalan, dan semua), maka arahkan dengan cara menggeser hingga terbuka di "Semua"
  • Kemudian klik opsi dan pilih "reset preferensi aplikasi"
  • Dan yang terakhir  Klik "reset aplikasi" tunggu sampai selesai.
Dan juga anda tidak perlu menguwatirkan mengenai masalah hilangnya data, dikarenakan langkah ini tidak akan menghapus data-data apapun sehingga hal ini hanyalah refresh saja. Andaikan anda mau melakukan  pengunduhan Antivirus, ada beberapa saran antivirus android yang bagus dan bisa anda mempergunakannya.

     Demikianlah cara mengatasi atau memperbaiki Playstore Menutup Sendiri dan Tidak Bisa Dibuka, bisa anda perhatikan untuk langkah-langkah di atas supaya mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Untuk itu lakukanlah cara memperbaiki Playstore menutup sendiri dan tidak bisa dibuka. Semoga berasil sekian terimakasih

   * Anda bisa baca : Cara supaya sinyal 3G Android bisa kuat jadi HSDPA.

                                 : Cara melacak HP android hilang dengan aplikasi gratis.

Artikel Terkait Memperbaiki Playstore Menutup Sendiri Tidak Bisa Dibuka. :

Diberdayakan oleh Blogger.