Cara Melacak HP Android Hilang dengan Aplikasi Gratis.


     Bisa anda ketahui bahwa bagaimana cara melacak HP android hilang dengan aplikasi gratis itu? Biasanya Hp yang hilang salah satunya karena dicuri atau pindah ketangan orang lain. Mungkin saja anda salah satu orang yang mengalaminya dengan kehilangan ponsel android atau hp dicuri oleh orang lain sehingga kita merasa menyebalkan dan membuat kecewa. Apalagi jika didalamnya banyak data-data yang kita simpan dan masih dibutuhkan seperti foto, kontak nomor handphone teman, dan lain-lainnya. Akan tetapi tidak usah cemas dan khawatir karena hp android anda yang hilang dicuri, akan bisa dilacak yaitu dengan cara melacak HP android hilang dengan aplikasi gratis.

Andaikan saja hp Android Anda mengalami kehilangan atau dicuri, anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara seperti misalnya menggunakan aplikasi untuk melacak android. Sedangkan dengan cara kerjanya untuk setiap aplikasi adalah berbeda. Juga ada dengan sistem mengirimkan lokasi android anda ke email anda, atau ada yang merekam tempat dimana android yang hilang itu berada. Untuk itu berikut ini adalah beberapa cara melacak HP android yang hilang dengan menggunakan pilihan pada aplikasi.

Cara Melacak HP Android Hilang dengan Aplikasi Gratis.


Perhatikan Where’s My Droid Aplikasi Gratis Untuk Melacak Hp yang Hilang :

Memakai Where’s My Droid yaitu Aplikasi yang memang digunakan khusus untuk melacak dan untuk menemukan ponsel. Pada waktu smartphone android hilang, mengirimkan kode melalui teks akan membuat telepon berdering atau bahkan ketika android anda sedang modus getar saja, dan sementara yang lain kode teks mengirimkan koordinat GPS dari ponsel.

  •  Aplikasi Plan B Untuk Menemukan Hp yang hilang dicuri dengan Gratis.


Cara Melacak HP Android Hilang dengan Aplikasi Gratis.


Yang dimaksud Plan B yaitu sebuah aplikasi Android yang telah bisa memberitahukan lokasi ada dimana android anda berada, saat kapanpun waktunya. Dan dengan mengandalkan GPS, bahwa aplikasi ini telah mampu mengirimkan lokasi dimana smartphone anda berada ke email. Sehingga setelah install aplikasi ini segera konfirmasi alamat email untuk pengiriman lokasi. Plan B dapat mengaktifkan GPS pada telepon kemudian secara otomatis memperbarui lokasi setiap 10 menit sekali. Sedangkan jika kebetulan tidak ada koneksi internet pada saat itu, aplikasi ini juga bisa mengirimkan sms ke nomor ponsel anda lainnya.

  • Aplikasi Android Lost Free Melacak Hp yang Hilang secara Gratis :


Cara Melacak HP Android Hilang dengan Aplikasi Gratis.


Ketahuilah bahwa Android Lost Free yaitu sebuah Aplikasi yang tidak hanya untuk menemukan telepon Anda hilang, akan tetapi juga dapat membuat terkejut pada orang yang mencurinya. Karna anda dapat mengaktifkan (via SMS atau Web) yaitu untuk membunyikan alarm dengan layar berkedip, mengaktifkan dan menonaktifkan data GPS dan koneksi Wi-Fi, remote wipe kartu SD, dan mendapatkan daftar panggilan terbaru mereka. Walaupun aplikasi ini gratis, aplikasi ini bisa memungkinkan untuk mengambil gambar dari kamera smartphone dengan kamera depan atau belakang, dan membuat telepon Anda berbicara menggunakan text-to-speech. Setelah kartu SIM diubah, Anda akan diberitahu melalui email. Aplikasi ini dapat digunakan bahkan setelah Anda telah kehilangan smartphone Anda karena fitur instalasi jarak jauh dan tersembunyi.

  • Aplikasi SeekDroid Lite




Aplikasi Seekdroid adalah sebuah aplikasi android yang cukup lengkap fiturnya. Akan tetapi sayangnya hanya tersedia dalam dua versi, free dan pro. Untuk yang Free anda bisa mendapatkan secara gratis namun fitur terbatas. Sedangkan untuk mendapatkan fitur yang lengkap bisa diupgrade menjadi pro. Aplikasi ini memiliki  kunci remote, menghapus, aktivasi SMS, peringatan cincin bahkan dalam mode diam, bersembunyi dari modus tampilan, dan GPS-mengaktifkan fitur. Juga bisa mengambil log panggilan terakhir - dan bekerja bahkan tanpa kartu SIM.

Dan untuk yang Pro anda bisa melacak pergerakan smartphone dicuri dengan folder sejarah sehingga Anda tahu di mana perangkat Anda sedang menuju. Anda juga bisa mendapatkan perlindungan untuk beberapa perangkat, dan menerima pemberitahuan.

  • Aplikasi AntiDroidTheft




Bisa diketahui bahwa AntiDroidTheft yaitu sebuah aplikasi perangkat dengan anti-pencurian dan juga cukup sederhana. Dan aplikasi ini hanya bisa mengandalkan GPS, melacak perubahan yang dibuat ke kartu SIM dan juga melihat gambar-gambar itu yang telah diambil oleh smartphone semua melalui Web.

   Demikian cara melacak HP android yang hilang dengan menggunakan aplikasi gratis, dengan beberapa pilihan aplikasi yang gratis ini sangat membantu bagi pengguna android. Maka dari itu untuk melacak Hp yang hilang maka lakukanlah langkah-langkah seperti yang telah dijelaskan di atas yaitu dengan cara melacak HP android hilang dengan aplikasi gratis.Sekian terimakasih.

  * Anda bisa baca : 

Artikel Terkait Cara Melacak HP Android Hilang dengan Aplikasi Gratis. :

Diberdayakan oleh Blogger.