Mengatasi Play store yang diblokir Google.

      Bagaimanakah Cara memperbaiki atau Mengatasi Play Store yang diblokir Google? Banyak juga permasalahan-permasalahan tentang play store, yaitu problem yang error dan play store yang menutup sendiri. Dan pada kesempatan ini kita akan membahas cara mengatasi Google Playstore yang diblokir oleh Google atau dibanned oleh google. Kebanyakan orang pernah mengalami problem ini, mungkin saja telah dianggap spam, atau bisa saja telah dianggap melakukan semacam pelanggaran, yang jelas anda tidak akan bisa mengakses play store dari smartphone android anda.

Pada playstore yang di blokir atau dibanned oleh Google diakibatkan oleh beberapa macam persoalan. Contohnya jika anda melakukan root pada HP android yangpasti akan meningkatkan performa HP, namun jika anda me root HP pastinya juga ada beberapa masalah yang akan di timbulkan, salah satunya adalah play store yang diblokir oleh google penyebabnya perangkat anda akan bisa terdeteksi menjadi illegal.

Mengatasi Playstore yang diblokir Google


Mengatasi Play Store yang diblokir Google.

Berikut ini adalah cara supaya bisa mengembalikan android yang telah diblokir play store nya dari google, sedangkan caranya adalah sebagai berikut :
  • Pertama kali adalah Pastikan android anda sudah kondisi Root atau telah diberi hak akses sebagai admin yang bisa mengubah operasi sistem dari Android tersebut.
  • Setelah itu lakukan Download Es file explore atau file manager dan sejenisnya.
  • Langkah selanjutnya buka saja Es file explore > device > cari folder "etc"
  • Perhatikanlah di dalam  folder"etc" cari "hosts" lalu klik dan edit file
  •  Perlu diketahui bahwa pastikanlah penulisannya seperti ini :  127.0.0.1 localhost #74.125.93.113 android.clients.google.com mtalk.google.com
  • Cermati dan pastikanlah hanya ada satu spasi dan sesuai dengan tulisan di atas
  •  Langkah terakhir simpan lalu Restart/MatikanAndroid anda
Setelah langkah-langkah seperti di atas telah dilakukan akan tetapi masih diblokir, gunakan File APK Total Commander sebagai pengganti Es File Explore dan lakukanlah langkah cara yang sama seperti diatas. Demikianlah cara mengembalikan atau mengatasi play store yang diblokir google pada Android. sekian.

  * Anda bisa baca : Cara memperbaiki aplikasi yg tdk bisa diinstall pd android.

                                 : Mengatasi kamera yang gagal/failed pada android.

Artikel Terkait Mengatasi Play store yang diblokir Google. :

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.