Cara Memperbaiki BBM yang Sering Pending.


      Perlu anda ketahui bahwa Bagaimanakah mengatasi atau cara memperbaiki BBM yang sering pending terus ? Jika BBM sering terjadi error atau pending anda mungkin salah satu yang mengalami permasalahan yang demikian. Beberapa macam problem yang ada padaBBM termasuk mengenai BBM yang tidak masuk, atau BBM tidak muncul notifikasi, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang masalah BBM yaitu cara memperbaiki BBM yang sering pending atau tidak terkirim.

Problem pada gangguan BBM android yang error atau pending merupakan suatu permasalahan yang sering terjadi saat ini. Karena banyaknya pengguna BBM android merupakan salah satu kendala yang membuat BBM menjadi pending, sehingga seringnya BBM yang minta Update. Pada dasarnya problem seperti ini biasanya akibat dari masalah yang sepele misalnya koneksi yang sering mati sendiri atau aplikasi BBM yang memang setingannya belum tepat.

Cara Mengatasi atau memperbaiki BBM yang sering pending terus, masalah pertama adalah pastikan koneksi anda benar-benar baik, seandainya jika koneksi buruk, adalah hal yang paling pertama yang akan mengganggu terkirimnya pesan di BBM. Jika hal ini sudah benar, atau koneksi sudah benar-benar bagus, maka lakukanlah langkah-langakah atau cara sebagai berikut :

Cara Memperbaiki BBM Sering Pending.

 


Pada langkah awal yaitu lakukan penghentian sementara pada aplikasi BBM dengan membuka "Pengaturan/setelan" pada menu ndroid anda, kemudian pilih "Aplikasi"atau "apl","daftar app". Cari aplikasi BBM dan tap pada nama BBM.Tekan tombol "Paksa Berhenti"



Bila sudah, hapus history dengan menekan tombol "Hapus Cache"



Kemudian setelah itu, lakukan reboot atau restart android

Jika setelah selesai restart, buka aplikasi BBM dan tunggu beberapa menit agar koneksi benar-benar terhubung, bila sudah coba lakukanlah aktivitas kirim BBM ke teman.

Andekan belum berhasil, ada pengaruh dari OS nya yang kurang stabil, jika hal ini terjadi bisa melakukan langkah-langkah perbaikan sesuai dengan halaman:

     Demikianlah cara memperbaiki BBM yang sering pending, dan Semoga cara-cara untuk mengatasi BBM pending ini bisa memberikan jalan keluar bagi. Jika anda yang mengalami masalah tentang BBM atau smartphone anda yang error, maka perhatikanlah dengan baik jika ada masalah tersebut khususnya yang mengenai hp anda. Untuk itu lakikanlah langkah atau cara memperbaiki BBM yang sering pending, semoga berhasil terimakasih.

  * Bisa baca : Aplikasi untuk Sembunyikan dan Mengunci File pada Android.

                      : Mengatasi Salah Kunci Pola HP pada Android.

Artikel Terkait Cara Memperbaiki BBM yang Sering Pending. :

Diberdayakan oleh Blogger.