Cara Mudah Mengganti PIN BBM Android dengan Gratis.


      Perlu anda ketahui bahwa bagaimanakah cara yang mudah mengganti PIN BBM pada Android secara gratis? Masalah yang mengenai tentang cara mengganti PIN BBM atau mengubah PIN pada BBM Android sering kali ditanyakan oleh para pengguna Android yang tidak puas dengan angka nomor PIN BBM yang telah didapatnya karena dianggap sulit untuk dihafal dan ingin menggantinya dengan yang baru. Kemudian di sini ada caranya jika kita ingin mengubah PIN BBM lama menjadi Nomor PIN BBM baru yang sesuai dengan keinginan anda.

Pada dasarnya PIN BBM sebenarnya tidak dapat diganti dengan begitu saja dikarenakan sudah menjadi bagian dari Blackberry ID. Namun kalau hendak ingin mengganti PIN BBM pada Android anda, maka anda bisa dengan menyiasati untuk bisa melakukan daftar ulang. Maka dari itu perhatikanlah berikut ini adalah cara mudah mengganti PIN BBM pada Android, sedangkan cara atau langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

Cara Mudah Mengganti PIN BBM Android drngan Gratis.

 

Cara Mudah Mengganti PIN BBM Android dengan Gratis.


Di bawah ini cara untuk mengganti PIN BBM yang baru, dan ada beberapa langkah yang perlu dilakukan dalam mengganati PIN BBM baru yaitu :
  • Untuk langkah awal adalah masuk menu Settings>>Apps>> cari nama BBM, klik atau tap dan lakukan clear data. Dengan hal ini dilakukan bertujuan supaya data-data yang berisi pendaftaran dan kontak pada BBM akan menjadi hilang. Dan kemudian jalankan kembali aplikasi BBM for Android lalu kembali mengantre untuk melakukan pendaftaran BlackBerry ID dengan menggunakan alamat email yang berbeda dari sebelumnya.Lakukanlah pendaftaran ID BBM seperti sebelumnya pada waktu anda mendaftar.
  • Apabila dengan PIN yang anda peroleh masih belum puas di hati, maka lakukan hal ini sesuai langkah di atas kembali sampai anda benar-benar cocok atau pas dengan PIN BBM yang anda sukai atau anda kehendaki. Akan tetapi janganlah lupa, setiap satu PIN BBM membutuhkan satu email, sehingga jika anda melakukan berulang-ulang tentu membutuhkan banyak email. Maka dari itu jika anda berniat melakukan berulang-ulang siapkan dahulu beberapa email untuk registrasi setiap satu PIN BBM. Sedangkan anda bisa memakai 2 PIN dalam 1 Ponsel android.
       Demikianlah langkah-langkah atau cara mudah mengganti PIN BBM Android dengan gratis. Supaya untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan cara itu maka jalankanlah dengan teliti supaya tidak mengulang-ulang waktu melakukannya. Dengan langkah ini semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan cara mudah mengganti PIN BBM android dengan gratis, semoga bermanfaat sekian terimakasih.

  * Anda bisa baca : Aplikasi untuk sembunyikan dan megunci file pada android.

                                : Masalah BBM dan Cara mengatasinya.

Artikel Terkait Cara Mudah Mengganti PIN BBM Android dengan Gratis. :

Diberdayakan oleh Blogger.