Melacak Nomer HP Menggunakan Google Maps


       Bagaimanakah supaya bisa melacak nomor HP dengan menggunakan google maps itu? Dengan tenarnya ponsel yang berbasis Android menjadikan sebagian banyak masyarakat indonesia telah familiar pada beberapa macam produk google karena pada dasarnya memang ponsel Android mewajibkan memiliki akun google. Sebagian besar fitur juga produk google yang sering kita gunakan contohnya Aplikasi Playstore yang selalu digunakan untuk mengunduh Game Android dan aplikasi-aplikasi yang lainnya. Pada produk lain yang tidak kalah pentingnya yaitu salah satunya adalah Google Maps dan merupakan salah satu produk berbasis peta yang bisa digunakan untuk menelusuri segala lokasi atau wilayah di belahan dunia ini. Dan sekarang ini juga bisa untuk melacak nomer HP mengunakan Google maps

Pada Google Maps kadang sangat erat kaitannya dengan GPS di Android yang telah menjadikan salah satu unggulan bagi pengguna android. Misalnya kegunaan atau fungsi dari Google Maps yaitu untuk menemukan segala lokasi,tempat atau wilayah, ternyata Google Maps juga dapat mencari seseorang. Caranya yaitu dengan mengetahui lokasinya berdasarkan nomor hp yang telah dia gunakan. Walaupun ada beberapa pihak yang menyatakan ketidak akuratan Google Maps dalam menemukan seseorang, setidaknya bisa kita mencobanya. Kemudian bagaimana cara melacak Menemukan orang lewat nomer hp? untuk melacak keberadaan seseorang melalui google maps sama halnya mencari keberadaan seseorang melalui nomor handphone sehingga ponsel yang aktif yang sedang dipegang oleh seseorang yang kita cari dapat memberikan sinyal keberadaannya. Supaya lebih jelasnya, marilah kita coba memberikan langkah dan cara melacak nomer hp lewat internet yaitu via Google Maps.

Melacak Nomer HP Mengunakan Google Maps.

 

Melacak Nomer HP Menggunakan Google Maps


Dalam melacak dimana keberadaan sesorang dengan nomer HP lewat internet dalam hal ini melalui Google Maps, kita harus mengetahui dulu beberapa fitur atau Menu ada pada google maps, diantaranya :

  •  My Location, untuk mengetahui posisi nomor Hp walau tanpa menggunakan GPS.
  •  Driving Directions, digunakan untuk mengetahui arah atau jalur jalan yang bisa dilewati
  • Business Listings, Untuk Pencarian nama wilayah atau area tertentu entah bisnis atau fasilitas umum
  •  Transit & walking direction untuk mendapatkan rute dengan pemilihan kendaraan (bus, motor, jalan kaki)
    Informasi Lalu Lintas /Traffic untuk memantau  lalu lintas pada jalan raya dengan real-time atau secara langsung,
  •  Street view untuk menampilkan peta jalan lengkap serta kondisinya
  •  Latitude disediakan untuk Untuk mengetahui lokasi nomor hp dan banyak tempat dengan teman.

Selanjutnya setelah kita mengetahui fungsi dari fitur-fitur pada Google Maps, kita akan coba melacak lokasi orang dengan bantuan nomer hp yang dia gunakan, caranya yaitu :

Untuk Melacak Posisi HP Seseorang dengan Google Maps
  •  Yaitu langkah pertama, buka aplikasi Google Maps. Andaikan saja belum maka harus mengunduh dahulu di PlayStore
  • Bila sudah, buka google maps (patikan koneksi di ponsel anda tersedia)
  • Klik saja menu option.
  •  Setelah itu berikutnya masuklah ke FRIEND LIST kemudian pilih ADD FRIEND
  •  Kemudian setelah itu invite teman, atau keluarga, atau tetangga atau pacar yang hendak anda lacak posisinya, dan pastikan target anda juga menerima invite tersebut
  • Tahap selajutnya silahkan klik salah satu teman maupun kerabat yang akan anda lacak, maka Google Maps akan melacak serta memberitahu posisi target anda yang dilacak..

      Demikianlah bagaimana cara melacak nomer hp dengan menggunakan google maps. Semoga cara ini bisa digunakan untuk hal yang positif. Kami tidak bertanggung jawab jika cara ini digunakan untuk hal yang tidak baik, karena kami memberikan ini semata-mata sebagai informasi dan pengetahuan yang bisa digunakan untuk membantu pada saat kondisi yang memang sangat dibutuhkan.Untuk itu silahkan mencoba cara melacak nomer hp menggunakan Google Maps, sekian terimakasih.

      * Anda bisa baca juga  :
 

Artikel Terkait Melacak Nomer HP Menggunakan Google Maps :

2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Diberdayakan oleh Blogger.