CARA MELACAK iPHONE HILANG YG MATI / TDK AKTIF.


    Bagaimanakah cara melacak iphone hilang yang mati atau tidak aktif ? Semua pasti ada jalan jika kita tetap masih mau berusaha. Pada jaman sekarang ini begitu cepat perkembangan tehnologi termasuk kemajuan produk ponsel yang semakin canggih, dan juga tak lepas dari semua itu kita juga dituntut untuk bisa menggunakan atau mengikuti tehnologi walaupun sekedar garis besarnya saja. Sekarng ini ada pengetahuan baru lagi yaitu cara melacak iPhone hilang yang mati atau tidak aktif.

Ada beberapa hal atau cara yang gagal dalam melacak iPhone yang hilang, apalagi dalam kondisi offline. Tetapi santai saja, karena kamu masih bisa melacak iPhone offline yang hilang bahkan ketika iPhone mati. Walaupun demikian, harus ekstra sabar sebab mencari iPhone hilang dan melacak iPhone offline tentu butuh waktu dan kesabaran hingga benar-benar menemukannya.

Dengan menggunakan find my iPhone ini kamu bisa melacak dan mengetahui semua perangkat Apple yang kamu miliki. iPhone, iPad, MacBook dan lain-lain. Melacak iPhone curian atau iPhone yang hilang tentu saja bisa diketahui.

Bisa saja langsung dengan fitur find my iPhone. namun, fitur tersebut mengharuskan iPhone untuk terus online dan menyala atau tidak boleh mati. Terus bagaimana cara menemukan iPhone offline yang hilang?

Anda bisa menggunakan find my iPhone untuk menemukan iPhone offline yang hilang. Jadi iPhone yang offline juga bisa dilacak, tidak hanya iPhone online saja. Perhatikan di bawah ini cara melacak iPhone hilang yang mati atau tidak aktif.

CARA MELACAK iPHONE HILANG YG MATI / TDK AKTIF

 

CARA MELACAK iPHONE HILANG YG MATI / TDK AKTIF

 


Menemukan iPhone yang tidak akktif Hilang

Ikutilah cara menemukan iPhone offline yang hilang tanpa koneksi internet :

<="" ins="" data-adsbygoogle-status="done">

  •  Masuklah ke situs web iCloud. Pastikan kamu login dengan akun Apple ID yang sama dengan akun Apple ID yang ada di iPhone.
  •  Kemudian buka fitur Find my iPhone dengan melakukan klik di FInd my iPhone.
  •   Maka amda akan lihat iPhone dalam keadaan offline dengan status iPhone offline. Hal ini menunjukkan bahwa iPhone hilang tidak terhubung ke internet atau iPhone hilang mati total.

Cara mendapatkan atau melacak iPhone hilang harus melalui proses menunggu yaitu :
  1. Dengan cara ini coba anda lacak iPhone offline tersebut. Apakah bisa terlacak? Tentu saja tidak bisa. Yang harus anda lakukan adalah menunggu sampai iPhone kembali online. 
  2. Setelah menunggu iPhone offline menjadi onlinte, anda  tidak perlu menunggu dengan secara terus memandang layar kompuer seharian. Anda cukup mengaktifkan perintah untuk mengirimkan notifikasi email jika iPhone offline tersebut sudah online dan iPhone bisa terlacak.





Dengan begitu, meskipun iPhone kamu offline dan hilang, kamu tetap masih bisa mencari iPhone kamu yang hilang tersebut. Akan ada notifikasi jika iPhone yang hilang sudah ditemukan. Notifikasi bisa dari popup di komputer Mac, iPad, atau iPhone yang lain selama masih menggunakan akun yang sama. Tentu saja kamu akan mendapatkan email pemberitahuan lengkap beserta lokasi iPhone offline tersebut ketika online.


Yang pasti bahwa cara ini jelas tidak akan selamanya berhasil. Tentu saja jika iPhone offline dalam keadaan mati total dan tidak pernah menyala maka kamu tidak akan pernah bisa menemukannya. Sebaliknya, jika iPhone itu tiba-tiba menyala, terkoneksi internet dan bisa online maka iPhone akan langsung mengirimkan notifikasi ke email Apple ID tersebut.

     Demikianlah cara melacak iPhone hilang yang mati atau tidak aktif, karena menurut pengalaman banyak sekali iPhone yang hilang atau dicuri. Sedangkan kemungkinan besar jarang untuk bisa ditemukan kembali, untuk itu kami bisa berbagi pengalaman kepada anda semoga bisa membantu. Bila anda mengalami kehilangan maka lakukanlah cara melacak iPhone hilang yang mati atau tidak aktif, sekian terimakasih.


  * Anda bisa baca  :

Artikel Terkait CARA MELACAK iPHONE HILANG YG MATI / TDK AKTIF. :

1 komentar:

trimakasih
sinyaliti.com

Balas

Diberdayakan oleh Blogger.