Cara Atasi HP Blackberry yang Macet pada Waktu Loading.

     Bisa anda mengetahuinya bagaimana cara mengatasi HP Blackberry yang Macet pada Waktu Loading? Terkadang banyak para pengguna HP Blackberry yang sering mengalami masalah demikian namun di sini kita akan bahas penyebabnya. Dengan gejala BlackBerry yang terus menerus mengalami proses 'booting' secara berulang-ulang dengan gambar jam kecil ditengah-tengah atau loading, itu dinamakan Nuked. Sedangkan  penyebabnya Nuked atau loading BB yang lama pada Smartphone Blackberry itu.

Juga ada pengaruh yang telah terjadi akibat OS yang tidak stabil karena terdapat file yang hilang atau tidak lengkap. Pada file yang hilang biasanya dikarenakan karena aplikasi pihak ketiga yang tidak kompatibel atau konflik. Terkadang biasanya BlackBerry ketika dinyalakan LED menyala, setelah itu berjalan sesaat dengan jam pasir dan mati kemudian nyala lagi. Atau juga biasanya disebabkan mati lampu atau matinya PC/laptop saat sedang melakukan instal ulang OS.

Cara Atasi HP Blackberry yang Macet pada Waktu Loading.



Cara Atasi HP Blackberry yang Macet pada Waktu Loading.


Setelah itu lalu perhatikanlah cara mengatasi HP Blackberry yang terkena nuked yaitu berikut ini cara mengatasi Blackberry yang loading secara terus menerus :

- Download Flasher BlackBerry (http://www.mediafire.com/download/b2cm81m4o6y37p0/Flasher_blackberry.rar)
- kemudian extract Flasher ke Desktop PC anda.
- Sambungkan Device yg Nuked atau Bricked ke PC melalui kabel data. (untuk yg restart berulang-      ulang sambungkan Device tanpa Battery sampai masuk ke loader baru pasang kembali).
- Jalankan Flasher dengan cara klik 2x Flashernya.
- Tunggu sampai Loader OS muncul (pastikan anda sudah menginstall OS yg ingin di load ke Device     yang telah mati)
- Centang applikasi sesuai kebutuhan (seperti load OS biasa)
- Next saja seperti upgrade OS biasa

Apabila masalah ini masih saja belum bisa, maka cobalah untuk memastikan apakah itu Nuked atau bukan, karena bisa saja koneksi dari provider kartu yang kamu pakai sering mengalami masalah pada Nirkabel dan itu sangat berpengaruh pada proses loading Blackberry.

     Demikianlah mengenai Cara Atasi HP Blackberry yang macet pada Waktu Loading, maka dari itu anda bisa mencoba jika telah mengalami permasalahan pada HP blackberry seperti hal di atas. Dan supaya tidak terjadi kesalahan dalam mengatasinya, maka perlu diperhatikan cara atau langkah-langkah yang telah dituliskan yaitu cara atasi HP Blackberry yang Macet pada waktu Loading. sekian terimakasih.

        * Anda bisa baca :

 

Artikel Terkait Cara Atasi HP Blackberry yang Macet pada Waktu Loading. :

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.