Cara Pakai Dua Akun(ID) WhatsApp pada Satu HP Android.


      Tahukah anda bagaimana supaya bisa menggunakan atau cara pakai dua akun(ID) WhatsApp pada satu ponsel android? Tentu saja bisa karena ada caranya. Pada pertemuan sebelumnya kita pernah membahas tentang bagaimana caranya memakai dua PIN BBM pada satu HP, tetapi pertemuan pada saat ini kita akan memmberikan cara menggunakan dua Akun whatsapp pada satu hp android. Pada waktu tenarnya aplikasi chat yang bernama Whatsapp ini mengundang banyak orang untuk memiliki ID lebih dari satu. Dengan WhatsAPP atau yang sering disebut WA sepertinya juga akan bisa menandingi ketenaran dari BBM milik Blackberry yang sekarang sudah bisa dipakai pada Android. Kemudian bagaimanakah membuat atau cara pakai dua  Akun(ID) WhatsApp pada satu Ponsel Android? berikut ini ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Dalam memakai dua akun WharsApp pada satu ponsel android juga saat ini bisa kita lakukan karena perkembangan dari ponsel sendiri semakin pesat. Terkadang para pengguna yang merasa belum puas ketika sudah memiliki ID atau username WhatsApp nyatanya tetap berambisi untuk memiliki dua akun WA(WhatsApp) yang digunakan di dalam satu android.

Cara Pakai Dua Akun(ID) WhatsApp pada Satu HP Android.

 

Cara Pakai Dua Akun(ID) WhatsApp pada Satu HP Android.

  • Supaya dapat melakukan hal ini, langkah atau cara pertama yaitu HP Android yang anda miliki harus diroot terlebih dahulu. Kegunaan melakukan root adalah supaya pengguna dapat mengatur dengan nyaman dan bebas atau sesuai dengan keinginan kita. Sedangkan fungsi dari Root adalah digunakan untuk membuka proteksi atau sistem keamanan yang ada di dalam sistem Android. Kemudian setelah itu download WhatsApp seperti biasa. Whatsapp yang telah didownload ini nantinya akan menjadi salah satu ID kita.
  • Bila cara yang pertama sudah dilakukan, bisa dilanjutkan langkah kedua yaitu mengunduh aplikasi WhatsApp modif. Biasanya menggunakan dua Lines for WhatsApp yang bisa diunduh di Google Play Store, ketik saja pada pencarian. Atau bisa copy link unduhan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.chand.men2)
Kemudian setelah selesai melakukan pengunduhan dan instalasi telah berhasil, bukalah aplikasi tersebut dan anda sudah bisa memasukan nomor HP lain, lalu daftarkan. Akhirnya sekarang anda sudah bisa memiliki dua WhatsApp yang aktif secara bersamaan. WhatsApp yang biasa atau standard, dan satunya WhatsApp modifan.

     Demikianlah Cara pakai dua akun(ID) WhatsApp pada satu HP Android, perlu diperhatikan dari langkah-langkah atau cara di atas supaya bisa cepat berhasil dalam melakukan tanpa mengulang-ulang. Jika anda ingin memilikinya lakukanlah dengan tepat cara pakai dua(ID) WhatsApp pada satu HP android, semoga bermanfaat sekian terimakasih..

  * Anda bisa baca : Cara menambah kapasitas RAM pada HP android.

                                : Cara supaya sinyal 3G android bisa kuat jadi HSDPA.

Artikel Terkait Cara Pakai Dua Akun(ID) WhatsApp pada Satu HP Android. :

Diberdayakan oleh Blogger.